Saat Sehat, Semua Bisa Dibuat

Harianmetropolitan.co.id- Tanjungpinang. Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan kesehatan bagi setiap orang adaah segala-galanya. Karena itu, kebiasaan-kebiasaan hidup sehat, seperti rutin bersepeda, sangat baik dijalani.

“Dengan sehat apapun bisa kita buat. Kita akan terus bersemangat untuk membangun Kepri tercinta ini,” kata Isdianto usai mengikuti Batam Bersepeda 2020 di Dataran Engku Putri, Batam, Senin (20/1).

Isdianto mengapresiasi inisiasi gerakan Batam Bersepeda oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Danrem 033 WP Brigjen TNI Gabriel Lema. Dengan bersepeda, kata Isdianto, diperlihatkan kepada masyarakat bahwa sehat itu penting.

Menurut Isdianto, semua kalangan bisa melakukan olah raga bersepeda ini. Dari aktivitas bersepeda, terbangun juga kebersamaan dan silaturahmi. Pastilah ribuan peserta Batam Bersepeda bertegur sapa satu sama lainnya.

“Dengan Kebersamaan dan silaturahmi ini, kita membangun Kepri dan Batam bersama-sama,” kata Isdianto.

Selain ribuan peserta, Batam bersepeda juga diikuti Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budi Revianto, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma Arsyad Abdullah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Kepala BNN Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan, Wakabinda Kepri. Hadir juga Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Wakil Wal Kota Batam H Amsakar Ahmad, Ketua TP PKK Kepri Hj Rosmeri Isdianto, dan Ketua TP PKK Batam Hj Marlin Agustin Rudi.

Kapolda Andap mengatakan kegiatan ini untuk memperkuat rasa bersatu masyaeakat. Bersatu untuk menjadi sehat. Dengan gowes 20 kilometer. Menuju 2020 yang lebih baik lagi.

“Ketika kita sehat. Insya Allah, kita akan lebih produktif. Kita akan fokus. Akan konsentrasi. Secara keseluruhan kita siap melaksanakan amanah tugas yang diberikan kepada kita semua,” kata Andap.

Baca Juga :   Ketua TP- PKK Kepri Berharap Melalui Pelatihan PATBM Perlindungan Anak di Kepri Dapat Dioptimalkan

Dalam pada itu, Wali Kota Rudi mengatakan kalau ini Batam maju, semua harua bersatu. Batam Bersepeda ini juga bagian dari ajang pemersatu. Kalau bisa bersatu, maka perubahan kota Batam akan menjadi lebih cepat. (*).

Telah dibaca 202 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan