Momen Hari Raya Imlek, Nato Pererat Tali Silaturahmi

harianmetropolitan.co.id, Natuna – Seorang tokoh Tionghoa di Sedanau, Nato, bersama keluarga menggelar open house dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di kediamannya, di Pulau Sedanau, Minggu, 26 Januari 2020.

Tahun baru imlek menjadi hari yang dinanti-nanti warga etnis Tionghoa. Dimana mereka merayakan momentum Imlek atau Tahun Baru China. Sejumlah ornamen Imlek yang kental dengan warna merah, terpasang hampir di tiap-tiap rumah warga keturunan Tionghoa yang ada di sedanau.

Tak hanya di rumah, tetapi ornamen khas Imlek juga terpasang di jalan jalan, pusat pertokoan serta tempat peribadatan yang ada disedanau.

Nato menerangkan, open house yang diadakan di kediamannya itu berlangsung dari siang hingga selesai. “Tak ada batasan usia serta kalangan bagi warga yang ingin datang. Semua diperkenankan hadir pada acara open house tersebut, kita persilakan bagi seluruh masyarakat Sedanau untuk datang ke acara,” sebutnya.

Nato mengatakan, perayaan tahun Baru Imlek menjadi momentum serta ajang refleksi bagi semua anak bangsa untuk mempererat tali silaturahmi serta persatuan bangsa. Dengan keragaman budaya dan kepercayaan yang kita miliki patut disyukuri.

“Gong Xi Fat Cai, semoga perayaan tahun Baru Imlek ini kita semua semakin mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan bangsa dan saling menghormati satu sama lain dan tidak saling menghujat,” harap Nato.(*SL)

Telah dibaca 803 kali

Bagikan
Baca Juga :   Bupati Asahan Terima Kunjungan Kerja PT. Taspen (Persero) Cabang Medan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan