Gelar Musrenbang Desa, Kades Batu Belah Berharap Kecamatan Perjuangkan ke Kabupaten

harinmetropolitan.co.id Anambas – Pemerintahan Desa (Pemdes) Batu Belah menggelar Musrenbang Tingkat Desa, di Gedung Desa Batu Belah, Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Anambas, Senin, 27 Januari 2020.

Musrenbang desa itu bertajuk melalui Musrenbang mari tingkatkan partisipasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan menuju Desa Batu Belah Mandiri.

Kades Batu Belah, Babandi Sampaikan kata sambutan. foto (ist)

Kepala Desa (Kades) Batu Belah,
Babandi, mengatakan, bahwa usulan Musrenbang yang digelar hari ini akan dibawa ke kecamatan untuk direvisi.

Babandi berharap, setelah direvisi
pihak Kecamatan hasil usulan desa Batu Belah dapat diperjuangkan ke tingkat Kabupaten.

Tamu Musrenbang Desa Batu Belah. foto (ist)

Selain itu, Babandi menyebut, dalam rangka penyusunan RKPD 2021 Pemkab Anambas menetapkan tema pembangunan yakni, pembangunan SDM, ekonomi kerakyatan dan konektifitas wilayah yang handal dengan prioritas pembangunan, pendidikan dan kesehatan yang berkualitas.

Kesejahteraan sosial dan SDM unggul berakhlakul karimah, perikanan dan pariwisata berbasisi ekonomi kerakyatan dengan kingkungan hidup lestari, konektivitas dan sarana prasarana wilayah, menunjang pertumbuhan ekonomi dan investasi, birokrasi yang melayani dan inovatif serta ekonomi desa yang berdaya saing.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubag PMD Kecamatan Siantan Timur,  Kepala Desa Batu Belah, Ketua BPD, Korwil Dindikpora Kecamatan, RT, RW, Kadus, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan PKK Anambas.(adv)

Penulis: Roza

Telah dibaca 839 kali

Bagikan
Baca Juga :   Wan Siswandi, Targetkan Natuna Sebagai Kabupaten Sehat

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan