Isdianto: Perbedaan Bukan Penghalang

Tanjungpinang- (harianmetropolitan.co.id). Untuk meningkatkan tali silaturahmi, Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto bersama Staf Ahli Gubernur, Maryani Ekowati, Kadis PP, Misni, Kabiro Perekonomian, Heri Andrianto, Tenaga Ahli Gubernur, Sahidul khudri dan Herizal Hood beserta Tokoh Masyarakat Andi Anhar Chalid dan Endi Maulidi berkunjung ke kediaman sejumlah tokoh warga Tionghoa di Tanjungpinang dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2571 tahun 2020 ini.

Mantan Kadis Dispenda Kepri ini mengawali kunjungan pertamanya ke rumah Hendi, di Jl. Ir. Sutami. Setelah menikmati hidangan yang telah disajikan, Isdianto menyalakan merecon di depan teras rumah Bandi secara simbolis.

Isdianoto kemudian pamit dan melanjutkan kunjungannya ke rumah Hengky Suryawan di Jl. Wiratno lalu bergerak ke rumah Bandi di Jl. Pantai Impian, setelah itu ke rumah Santoni di Km.5 dan menutupi kunjungannya Tahun Baru Imlek 2020, Isdianto bertandang ke kediaman Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri, Boby Jayanto yang berada di Jl. Brigjen Katamso Km 2,5.

Isdianto mengatakan dalam kunjungannya, jalinan silaturahmi merupakan upaya untuk mengawal kelangsungan pembangunan. Untuk itu dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat di semua kalangan untuk mengedepankan silaturahmi.

“Yakin dan percaya, dengan silaturahmi kita pererat kebersamaan, dengan kunci itu maka InsyaAllah tujuan pembangunan akan tercapai dengan maksimal. Kepri yang merupakan miniatur NKRI karena hampir semua dari agama, budaya, suku, etnis ada didalamnya namun senantiasa dapat hidup rukun,” kata Isdianto.

“Perbedaan bukan berarti penghalang, malah menjadi kekuatan jika kita bersatu padu, membangkitkan masing-masing potensi yang ada, sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh,” ucapnya.

Kedatangannya tersebut, menurut Isdianto, merupakan wujud dari kebersamaan, disaat salah satu etnis masyarakat sedang merayakan hari besarnya, tentu masyarakat lainnya juga ikut merasakan euforianya.

Baca Juga :   Dirjen Dukcapil VZ bersama Kadisdukcapil Kepri Terkait Administrasi Kependudukan

“Tentu di tahun baru imlek ini kita turut merasakan kebahagiaan, kita berharap Kepri kedepannya semakin maju dan sejahtera,” doanya. Doni.

Telah dibaca 487 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan