HUT Ke-13, Puskesmas Tanjung Gelar Lomba Sekolah Bersih, dan PBB

harianmetropolitan.co.id, Natuna – Puskesmas Tanjung Bunguran Timur Laut (BTL) menggelar lomba sekolah bersih, sehat, dan Lomba PBB antar sekolah dalam rangka HUT Puskesmas Tanjung ke-13.

Lomba antar sekolah tersebut, dilaksanakan beberapa waktu lalu. Adapun yang menjadi penilaian dalam lomba sekolah bersih dan sehat  yakni:
1. Kebersihan WC
2. Ketersediaan tempat cuci tangan.
3. Ketersediaan tempat sampah di luar dan di dalam kelas.
4. Kebersihan tiap tiap ruang di sekolah, dan
5. Keindahan dan kerapian di sekeliling lingkungan sekolah.

Lomba PBB. foto (ist)

Sementara itu, untuk perlombaan PBB di ikuti oleh 6 sekolah Sekolah Dasar (SD) yang berada di wilayah Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Kepala Puskesmas Tanjung, Zainuddin menyampaikan, perlombaan antar sekolah ini digelar untuk melatih mental anak, dan sebagai ajang silaturahmi kepada anak guru dan Kepsek, serta mencari bibit sebagai paskibra khususnya di Bunguran Timur Laut.

Foto Bersama Jajaran Puskesmas Tanjung, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Tanjung. foto (ist)

Dalam kesempatan yang berbeda Kepsek SDN 001 Tanjung Kecamatan Bunguran Timur, berharap semoga kegiatan seperti ini berkelanjutan dan sekolah kami menjadi juara nantinya.

Hadir dalam perlombaan antar sekolah itu, Kabid Pelayanan Kesehatan (Yankes) Natuna, Musmulyadi, Camat Bunguran Timur Laut, Isparta Chaiyaradi, Koordinator UKSPF, Mohd. Syah, Babinsa, dan Babinkantibmas Tanjung.(SL)

Telah dibaca 612 kali

Bagikan
Baca Juga :   Kapolri dan Gubernur Kepri Tinjau Vaksinasi Massal Secara Virtual di Natra Resort Lagoi Bintan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan