Posyandu Anggrek Gelar Pemeriksaan Kesehatan Lansia

harianmetropolitan.co.id, Natuna –  Posyandu Anggrek di desa Limau Manis dipenuhi ibu – ibu lanjut usia (lansia), serta beberapa tenaga medis dan perawat dari puskesmas kecamatan Bunguran timur laut.

Kerumunan meja terlihat dipenuhi obat – obatan, absensi hadir yang diperiksa kesehatan dan serta, berkas (dokumentasi) hasil pemeriksaan yang terhimpun dari pemerikasaan yang dilakukan tenaga medis.

Salah seorang tenaga medis yang melakukan pemeriksaan (Bidan Desa) Wan Zuharyana, mengatakan pemerikasaan telah kita lakukan terhadap seluruh ibu – ibu lanjut usia. “Tidak terdapat keluhan yang serius”, katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 16 lansia yang hadir, atas keluhan disampaikan, diberikan obat sesuai kebutuhan berhubungan langsung dengan hasil pemeriksaan. “Jelas Wan Zuharyana.

Kegiatan rutin Posyandu Anggrek di desa Limau Manis terhadap lansia telah dilaksanakan tiap bulan. Hal itu disampaikan Pjs kepala desa Limau Manis, Yunalis, di kantornya, 10 Maret 2020.

Yunalis menghimbau kepada seluruh lansia, berdomisili di desa Limau Manis, berperan aktif untuk menghadiri program kesehatan puskesmas Bunguran Timur Laut yang dilaksanakan tiap bulan tersebut.

(Dul)

Telah dibaca 265 kali

Bagikan
Baca Juga :   Paslon Gubernur Kepri Soerya-Iman Kenalkan Gagasan Program Kerja di Karimun

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan