Bupati Anambas Cek Bantuan Sembako Dari Provinsi

harianmetropolitan.co.id, Anambas– Bupati Kabupaten Anambas, Abdul Haris, meninjau pemaketan sembako bantuan yang disalurkan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan, Minggu, 31 Mei 2020.

Saat itu, Abdul Haris, memeriksa langsung isi sembako yang akan di salurkan ke masyarakat Anambas sebanyak 6818 paket untuk 6818 kepala keluarga.

Abdul Haris mengatakan, karna masih dipacking, penyerahannya Insya Allah jika hari Selasa atau Rabu. Untuk bantuan yang di utamakan terlebih dahulu kepada 2000 KK tambahan yang belum mendapatkan bantuan sosial selama Covid-19, baik itu dari pusat maupun kabupaten.

Menurut Haris, apabila diestimasikan saat ini yang sudah tersalurkan telah mencapai 11263 KK, apabila dikalikan dengan empat orang dalam satu KK maka sudah ada 44.000 jiwa dari total 47.000 jiwa lebih masyarakat Anambas.

Haris juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tertib administrasi kependudukan, karena dijumpai sejumlah kasus kependudukan seperti pindah dari desa satu kedesa lainnya namun tidak melaporkan kedesa tempat dia pindah sehingga luput dari pendataan. (*Roza)

Telah dibaca 455 kali

Bagikan
Baca Juga :   Kasus Pencemaran Nama Baik Berakhir Damai

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan