Sambut Hari Bhayangkara, Satlantas Polres Natuna Lakukan Pemberian SIM Untuk Warga Berkelahiran 1 Juli

(Kasatlantas Polres Natuna, Iptu Adam Yulizar Sasono, menyarahkan SIM kepada warga berkelahiran 1 Juli, di ruang kerjanya)

harianmetropolitan.co.id, Natuna– Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Kapolres Kabupaten Natuna, melalui Kasatlantas Polres Natuna, Iptu Adam Yulizar Sasono, telah menjalankan program pemberian SIM kepada masyarakat Natuna, yang lahir tanggal 1 Juli.

(Kanit Regident Polres Natuna, Ipda Yelvis Oktaviano, menyerahkan SIM kepada warga berkelahiran 1 Juli)

Hal itu dikatakan Kasatlantas Polres Natuna, Iptu Adam Yulizar Sasono, saat dikonfirmasi via whatsApp, Ahad 21 Juni 2020. Ia mengaku senang, lantaran, sejak program pemberian SIM tersebut dicetuskan, telah ada 8 (delapan) pendaftar ke Kantor Lantas Polres Natuna.

“Namun, yang telah selesai melakukan test tertulis dan praktek baru 4 orang, dan SIM telah diserahkan. Untuk sisanya masih dalam proses,” ucap perwira balok dua tersebut.

Dirinya juga mengajak masyarakat Natuna yang lahir tanggal 1 Juli, agar datang ke Mapolres Natuna, untuk mendaftar program pemberian SIM dalam rangka hari Bhayangkara ke-74. “Masih ada kesempatan, silahkan datang dan akan dilayani petugas dengan baik,” ucap Iptu Adam.

Adam juga mengingatkan, jika masyarakat datang ke Mapolres Natuna, jangan lupa menggunakan masker, agar diperbolehkan masuk, sebab hal ini merupakan aturan wajib sebagai wujud komitmen kepolisian dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 di masa New Nomal. (*Rian)

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan