Oma Herman Essong Restui dan Doakan Soerya – Iman Menang di Pilgub Kepri

Lingga- (harianmetropolitan.co.id). Pagi itu Raut wajah bahagia terpancar dari wajah Oma Herman Essong. Ibarat pertemuan antara ibu dan anak, tokoh masyarakat Nasrani kabupaten Lingga itu menerima kunjungan Soerya Respationo, Jumat (6/11).

“Selamat datang nak,” sambut Oma sambil membelai lembut pipi Soerya sambil mendoakan agar calon Gubernur Kepri nomor urut 1 yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ini.

sambutan meriah penuh semangat pun silih berganti mengiringi prosesi pertemuan itu. “Kita dukung SINERGI Kepri menang. Kami siap mendukung. Soerya Respationo selalu di hati,” seru para jemaat kristiani di rumah kediaman Oma.

Soerya Respationo memohon doa dan restu kepada Oma dan para Jemaat yang hadir. Pada pertemuan ini ia juga menyerap aspirasi masyarakat atau belanja masalah secara langsung.

“Saya memohon doa dan restu dari ibu-ibu semua untuk maju sebagai gubernur Kepri, satukan suara agar SINEGRI menang,” ungkap Soerya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Persatuan Wanita Kristen Kabupaten Lingga (PWK2L) berharap kepada Soerya Respationo untuk tidak berubah dan tetap peduli terhadap masyarakat jika nanti terpilih.

“Tanggal 9 Desember nanti, kami siap mencoblos nomor 1 di Pilkada Kepri. Mudah-mudahan Tuhan selalu mengabulkan cita-cita Bapak. Permintaan kami kepada Bapak Soerya jika nanti terpilih untuk tetap memperhatikan masyarakat. Salah satu yang kami harapkan terealisasi adalah, adanya peningkatan kualitas jalan hingga ke pelosok,” harapnya. (***).

Telah dibaca 293 kali

Bagikan
Baca Juga :   Pemkab Anambas Peringati Hari Lahir Pancasila

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan