Masyarkat Mantang Kabupaten Bintan Berharap Soerya-Iman Bawa Kepri Lebih Maju

Bintan- (harianmetropolitan.co.id). Menggunakan Speed Boat bermesin gantung, tim rewalan Sinergi menuju pulau Mantang Kabupaten Bintan. Tingginya gelombang dan kencangnya hembusan angin tak menyurutkan para relawan untuk menjemput aspirasi dan mensosialisasikan program kerja Soerya-Iman pada masyarakat pulau itu, Minggu (15/11/2020).

Setibanya di pelantar, tim relawan yang di ketuai H. Lis Darmasyah telah dinanti sama masyarakat dengan Senyum yang ramah.

Dalam sambutanya di depan masyarakat Lis mengatakan, kehadirannya bersama tim tak lain ingin mendengar secara langsung keluhan masyarakat dan sekaligus memaparkan program-program calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1.

“Kita bersatu bergerak untuk mensosialisasikan pilkada Kepri dan bersilaturahmi dengan masyarakat pulau Mantang untuk menampung dan menjemput aspirasi,” ujar H. Lis Darmansyah.

“Pengembangan Ekonomi masyarakat pesisir menjadi salah satu prioritas program Soerya – Iman dan termasuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat diantaranya dengan penyediaan Puskesmas terapung dan rumah sakit terapung yang dapat menjangkau pulau-pulau,” sambung Lis Darmasnsyah.

Masyarakat mengapresiasi dan senang dengan kehadiran relawan Sinergi di pulau Mantang, karena daerah pulau jarang disinggahi. Mereka berharap agar pasangan Soerya – Iman dapat menang dan mampu membawa Kepri lebih baik terutama memberi perhatian lebih bagi masyarakat pulau. (***).

Editor: Doni Sianipar.

Telah dibaca 331 kali

Bagikan
Baca Juga :   Warga Desa Ulu Maras Meradang, Sertipikat Tanah Tidak Kelar-Kelar

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan