Soerya Respationo Disambut Warga Busung dengan Antusias

Bintan- (harianmetropolitan.co.id). Sejumlah warga di kawasan Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kecamatan Bintan terlihat sangat antusias saat menyambut kedatangan Calon Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo yang melakukan kunjungan di Kabupaten Bintan pada Senin (23/11/2020) pagi.

Warga yang diketahui masyarakat yang terdiri dari ragam profesi tersebut, terlihat berjejer di sisi jalan sambil melambaikan tangannya kearah kendaraan yang ditumpangi pasangan Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 dan rombongannya.

“Romo!!!.. Romo!! Hidup SInergi Kepri !!,” teriak warga.

Salah satu warga yang ditemui, Junaedi, mengaku dirinya sengaja berdiri di sisi jalan sebagai bentuk memberikan semangat dan dukungan kepada Calon Kepala Daerah yang mengusung tagline SInergi Kepri tersebut.

“Saya sengaja berdiri disini, untuk memberikan tanda bahwa saya dan warga lainnya sangat mendukung Pak Soerya di Pilkada nanti,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo diketahui melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di Bintan dalam rangkaian sosialisasi di Pilkada Kepri 2020. (***).

Telah dibaca 302 kali

Bagikan
Baca Juga :   Bertambah di Anambas, Dua PNS Kembali Terpapar Covid-19

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan