Kasat Lantas Polres Anambas, Himbau Masyarakat Taat Bayar Pajak Kendaraan

harianmetropolitan.co.id, Anambas– Polres Kepulauan Anambas menggelar sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta kewajiban membayar pajak kendaraan, Rabu 25 November 2020.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas AKP Boston Butarbutar bersama KUPT Samsat Anambas Leni, Personel Sat Lantas dan Samsat Anambas.

Sasaran sosialisasi adalah masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di tiga lokasi yaitu simpang empat Dinas Kesehatan, simpang Kampung Baru dan Jalan A.Yani simpang Masjid Jamik.

AKP Boston Butarbutar, menyampaikan, adapun bentuk kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan yaitu memberhentikan dan mengingatkan masyarakat tentang kewajiban bayar pajak kendaraan bermotor.

Dengan adanya kesadaran dalam kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor tentunya bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Kepri, khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas, dengan demikian penambahan PAD akan diikuti penambahan pembangunan di wilayah Kabuapaten Kepulauan Anambas juga.

Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, yaitu selalu menggunakan masker,  mencuci tangan, dan menjaga jarak. Tak lupa, perwira balok tiga itu membagikan stiker keselamatan berkendara. (*Roza)

Telah dibaca 451 kali

Bagikan
Baca Juga :   BEM Politeknik Lingga Salurkan Bantuan ke Warga Air Merah yang Terbaring dan Tak Melihat

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan