Gunakan Maskot Garudayaksa, Tim Sinergi Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes dan Gunakan Hak Pilih di Pilkada Kepri

Tanjungpinang- (harianmetropolitan.co.id). Menggunakan Maskot Garudayaksa berSinergi, Tim Sinergi Kota Tanjungpinang terus beraktifitas  menyapa warga kota Tanjungpinang untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

Menurut Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang Endang Abdullah, kegiatan Maskot Garudayaksa bersama tim Sinergi yang dilaksanakan pagi tadi hingga siang hari menyapa masyarakat disekitar jalan laman bunda hingga jalan merdeka, Sabtu (28/11).

“Kita bersama maskot Garudayaksa berjalan dan menyapa warga agar datang pada tanggal 9 Desember 2020 nanti di TPS yang telah ditetapkan untuk menggunakan hak pilih mereka agar ikut mencoblos,”katanya.

Tim Sinergi menyapa warga sambil membagikan handsanitaizer.

Selain menyapa warga agar datang ke TPS untuk ikut melaksanakan pilkada tim Sinergi juga mengingatkan kepada warga agar patuhi protokol kesehatan serta membagikan ratusan handsanitaizer kepada warga untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Gerakan tim Sinergi bersama maskot Garudayaksa ini akan dilanjut pada sore hari nanti di jalan kampung baru hingga di jalan arah meja tujuh, sambil membagikan handsanitaizer,” pungkasnya (***).

Doni S.

Telah dibaca 274 kali

Bagikan
Baca Juga :   Syarat RT-PCR, Satgas Covid-19: Natuna Masih Menyesuaikan Daerah Tujuan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan