Wakil Ketua II DPRD Natuna, Hadiri Musrebang Kelurahan Ranai Kota

Pimpinan Musrenbang Kelurahan Ranai Kota. (F:ist)

NATUNA (harianmetropolitan.co.id) – Program-program yang telah diusulkan masyarakat Kelurahan Ranai Kota melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) kelurahan, nantinya akan dilanjutkan ke kecamatan hingga tingkat kabupaten.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, SE saat mengikuti Musrenbang Kelurahan Ranai Kota yang digelar di Rumah Makan Sisi Basisir, jalan Datuk Kaya Wan Mohamad Benteng, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (27/1/2021). “Kegiatan musrenbang sangatlah penting, karena disitu akan diketahui segala permasalahan pembangunan yang harus diprioritaskan,” ujarnya.

Tamu undangan. (F;ist)

Dengan adanya acara tersebut, pihaknya bisa melihat anggaran mana yang harus diprioritaskan dan diinginkan oleh masyarakat. “Usulan tersebut didominasi di bidang kesehatan yang akan direalisasikan pada APBD tahun 2022 mendatang,” tuturnya.

Lurah Ranai Kota Syuparman, SE memberikan pemaparan. (F:ist)

Sementara itu, Lurah Ranai Kota, Syuparman, SE menyampaikan harapannya dengan hadirnya Wakil Ketua II dan Ketua Komisi I DPRD Natuna dalam musrenbang ini dapat memberikan nilai positif. Dirinya berharap segala usulan prioritas pembangunan Kelurahan Ranai Kota untuk tahun 2022 dapat terealisasi, minimal mencapai target 50 persen.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Plt. Camat Bunguran Timur Hamid Aznan, S.Pd, Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, SE, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, S.Sos, anggota Komisi III DPRD Natuna Eri Marka, SE, Lurah Ranai Kota Syuparman, SE, Kepala Puskesmas Ranai, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, serta sejumlah masyarakat Kelurahan Ranai Kota. (*rn)

Telah dibaca 185 kali

Bagikan
Baca Juga :   Berkunjung ke SMAN 5 Batam, Gubernur Sampaikan 3 Kunci Hidup Sukses

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan