Ketua Komisi I DPRD Natuna Tinjau Pelaksanaan Vasksinasi Covid19

Natuna, (harianmetropolitan.co.id) – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, secara langsung memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Puskesmas Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, pada Selasa (02/02/2021) siang.

Menurut Wan Aris, para tenaga kesehatan (Nakes) yang mengikuti program vaksinasi di Puskesmas itu, tidak dengan keterpaksaan. Bahkan kata dia, para Nakes mengaku merasa sangat bersuka cita saat disuntik vaksin.

“Alhamdulillah tenaga kesehatan kita melaksanakan vaksinasi dengan suka cita dan kegembiraan,” ujar Wan Aris.

Diakuinya, dengan penyuntikan kepada para Nakes, hal itu termasuk bagian dari contoh yang harus masyarakat lihat. Sehingga tidak meragukan manfaat dari vaksin sinovac tersebut. “Ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat kita semua, agar tidak takut untuk menjalani vaksinasi,” tegasnya.

Politisi partai Nasdem itu juga mengaku, Nakes yang mengikuti program penyuntikan vaksinasi Covid-19 prosesnya berjalan aman dan lancar. Ia berharap, dengan adanya vaksin Covid-19 asal Tiongkok itu, nantinya dapat segera menormalkan kembali Indonesia dari pandemi Covid-19. (*rn)

Telah dibaca 169 kali

Bagikan
Baca Juga :   Soal Pelayanan Publik, Pemprov Jambi Masuk Zona Hijau

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan