FJJ Akan Adakan Bazar dan Lomba Da’i Cilik di Mall Jamtos

JAMBI– Menyambut bulan suci Ramadhan, Forum Jurnalis Jambi (FJJ) akan mengadakan bazar wisata kuliner dan lomba da’i cilik tanggal 18 April hingga 2 Mei 2021, berkejasama dengan pihak swalayan terkemuka, Mall Jamtos.

Dion, Menejer Jamtos menyepakati beberapa sistem kerjasama tersebut, seperti memberikan ruang seluas 200 meter persegi di lantai 2 Mall Jamtos.

Dion berharap, FJJ dapat menjadi mitra berkesinambungan. Menurutnya, kedepan banyak kegiatan bisa dikerjasamakan antara pihak Jamtos dan Forum Jurnalis Jambi.

Maka dari itu, ia mengapresiasi langkah awal kerjasama dengan Forum Jurnalis Jambi sebagai mitra dalam berbagai kegiatan ivent yang dapat saling menguntungkan.

Sementara itu, Budi Harto, Ketua Forum Jurnalis Jambi, mengapresiasi pihak Mall Jamtos. Hal senada disampaikan Kang Maman yang ditunjuk oleh Forum Jurnalis Jambi sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan.

Ia mengaku, akan mengemas sebaik mungkin kegiatan wisata kuliner Ramadhan FJJ dan lomba da’i cilik Jambi agar meriah dan menarik. (*Novalino)

Telah dibaca 391 kali

Bagikan
Baca Juga :   Disdikbud Natuna : 40 Guru PAI Mendapat Pembiayaan PPG dari APBD

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan