Warga Ranai Darat, ‘Gantung Diri’ di Pohon Mangga

(WA tergantung di Pohon Mangga, tepat di belakang rumahnya. foto/Rian)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Warga Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, digemparkan atas penemuan jasad pria, tergantung di pohon mangga, Ahad 18 April 2021 pagi. Pria itu diketahui berinisial WA seorang mahasiswa di Natuna.

Keluarga tidak menduga WA ‘mengakhiri’ hidupnya. Padahal, kemarin sore sebelum berbuka puasa, WA sempat meminta maaf pada sang ibu.

Bahkan, malamnya, tepat pukul 20:00 wib, teman WA datang kerumah untuk menjemputnya, tetapi WA tidak lagi berada di rumah hingga pagi.

Pukul 05:30 wib, ibu WA melihat keluar jendela dan terkejut melihat anaknya tergantung di pohon mangga tepat di belakang rumahnya.

Teriakan ibu WA lantas membuat adik dan ayah WA terbangun dan langsung melaporkan kejadian tersebut pada Kepala Lingkungan I Ranai Darat (Kaling) dan Bhabinkamtibmas Ranai Darat.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa alasan WA ‘mengakhiri’ hidupnya. Namun, polisi telah memasang police line. Warga sekitar berharap, keluarga dapat tabah dan sabar menghadapi peristiwa ini. (*Rian)

Telah dibaca 3042 kali

Bagikan
Baca Juga :   Kapal Kargo Tenggelam di Perairan Pulau Dayang

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan