17 Pasien Covid-19 Selesai Jalani Karantina

(Kepala Bidang Pencegahan, Surveilans dan Pengawasan Satuan Gugus Tugas Kabupaten Kepulauan Anambas, Baban Subhan. foto/Roza)

ANAMBAS, harianmetropolitan.co.id– 17 orang pasien Covid-19 telah selesai jalani karentina, Ahad 2 Mai 2021. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pencegahan, Surveilans dan Pengawasan Satuan Gugus Tugas Kabupaten Kepulauan Anambas, Baban Subhan pada harianmetropolitan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada, IR, D, W, JKR, HQR, SA, S, I, T, BL, RR, H, Z, WP, SA, M, dan K beserta seluruh keluarga yang telah mendukung proses karantina. Kepada seluruh tim kesehatan dan seluruh insan yang telah berjuang dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada pasien yang selesai karantina agar menjadi role model contoh bagi keluarga dan masyarakat mengenai penerapan perilaku hidup bersih dan sehat.

Baban menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi Covid-19.

“Protokol kesehatan harus selalu dilakukan pada saat berinteraksi dengan keluarga yang tinggal satu rumah, keluarga tidak satu rumah ataupun di tempat kerja, sehingga klaster keluarga dan klaster tempat kerja bisa kita cegah bersama-sama,” pungkasnya. (*Roza)

Telah dibaca 423 kali

Bagikan
Baca Juga :   Balik Dari Batam, Ketua DPRD Anambas Langsung Terpapar Covid19

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan