Jalan Cerdas Meraih Sukses, DSW Zentrum Hadir di Batam

(Nomor kontak perwakilan DSW di Indonesia yang dapat dihubungi)

JAKARTA, harianmetropolitan.co.id- Perwakilan DSW Zentrum kini telah hadir di Batam dipercayakan pada wartawan senior, Saibansah Dardani.

DSW Zentrum sendiri merupakan wadah sosial yang bergerak di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM), khususnya pendidikan. Wadah ini merupakan jembatan meraih sukses pendidikan dan bekerja di negara Jerman.

Saibansah Dardani sendiri beralamat di Perumahan Nusa Jaya Blok J/5 Batam Centre Batam, dan dapat dihubungi di nomor 0851 0122 1734 (whatsApp) .

Founder DSW Zentrum, Taufik Hidayat, MSc, Dipl. Ing, mengucapkan selamat bagi para siswa dan generasi muda di Batam dan wilayah lain di Provinsi Kepri, karena DSW Zentrum telah memiliki kontak perwakilan di sana.

“Kami percayakan amanah ini kepada wartawan senior Saibansah Dardani, yang saat ini putrinya sedang belajar di Jerman,” ujar Founder DSW Zentrum, Taufik Hidayat, MSc, Dipl. Ing, Senin 10 Mei 2021.

Selain di Batam, perwakilan DSW Zentrum di Pulau Sumatera juga telah hadir di Provinsi Jambi yang dipercayakan kepada Agung Assirri yang beralat di Telanai Pura, Jambi.

Selain perwakilan di Pulau Sumatera, DSW Zentrum juga telah hadir di Surabaya Jawa Timur yang dipercayakan kepada Alexius L Iwanto yang beralamat di Ruko Grand Sungkono, Jalan Dukuh Kupang Barat I.2D/10 Surabaya Jawa Timur.

Bagi generasi muda di Pulau Kalimantan kini juga bisa memanfaatkan ‘jembatan emas’ meraih sukses di negara Jerman,  dengan menghubungi Lindawati yang beralamat di Komp Alex Griya Palm A12 Jln. Parit H Husin II Pontianak, Kalimantan Barat.

“Silakan menghubungi kami melalui perwakilan-perwakilan DSW Zentrum untuk mendapatkan informasi dan penjelasan lebih mendalam mengenai bagaimana caranya agar generasi muda Indonesia dapat merealisasikan impiannya meraih sukses pendidikan atau bekerja di Jerman,” papar Taufik Hidayat mengakhiri.

DSW Zentrum yang beralamat di Jalan Alam Asri V/17, Pondok Indah Jakarta Selatan 12310, Indonesia itu dikelola oleh para alumni Jerman dan alumni negara-negara Eropa. Diantaranya, Dipl.-Ing, Taufik Hidayat, MSc, Dipl. Päd, Ayu Taurat, wanita Indonesia kelahiran Jerman yang meraih gelar BA di German Social Pedagogy dan Nure BSc in Humanbiologie, alumni Philipps Universität Marburg, Jerman dan banyak lagi.

Visi dan misi DSW Zentrum adalah membantu memberikan kemudahan bagi setiap siswa Indonesia dalam meraih manfaat seluas luasnya dari berbagai fasilitas dan keunggulan pendidikan khususnya di negara Jerman. Untuk keterangan lebih lanjut dapat diakses di website : https://www.dswzentrum.com/

Telah dibaca 64 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan