Lamhot Sijabat Beri Bantuan Sembako Untuk Para Janda, Duda dan Lansia

(Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Natuna, Lamhot Sijabat. foto/ist)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Natuna, Lamhot Sijabat, yang saat ini menduduki posisi sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Natuna, prihatin melihat kondisi ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

Hatinya pun tergerak untuk berbagi rejeki pada warga yang membutuhkan di Kecamatan Bunguran Batubi, tepatnya di Desa Batubi Jaya, Desa Gunung Putri dan Desa Sedarat Baru.

Saat dikonfirmasi wartawan, perihal kegiatan sosial itu, Lamhot Sijabat atau biasa di sapa Jabat, mengaku, kegiatan sosial itu berupa pemberian sembako berupa beras, telur dan minuman untuk puluhan para janda, duda dan lansia yang sangat terdampak Covid-19.

Politisi Partai Nasdem itu pun mengantarkan langsung bantuan itu kerumah masyarakat sejak pukul 15:00 sampai 22:00 wib. “Hati saya senang bisa berbagi pada warga, sebab dalam rejeki kita, ada rejeki orang lain,” ucap Jabat, Selasa 11 Mei 2021 malam.

Iapun berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir supaya masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa mencari nafka. Ia pun mengingatkan masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain sembako, Jabat juga memberikan baju Koko pada tokoh-tokoh masyarakat untuk dipakai saat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah/ 2021 M. (*Rian)

Telah dibaca 78 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan