Vaksinasi, Bupati Natuna: Pemerintah Harus Jadi Contoh

(Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda. foto/ist)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, menargetkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan divaksinasi dalam seminggu ini. Hal ini ia sampaikan saat apel bersama di Gedung Daerah, Senin 31 Mei 2021.

(Sosialisasi vaksinasi pada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna)

Persoalan Covid-19 di Kabupaten Natuna menjadi agenda kerja prioritas Wan Siswandi-Rodial Huda. Sejak dilantik 24 Mei 2021 lalu, ia dan Rodial ingin berusaha cepat menekan laju penyebaran Covid-19 di Natuna, agar kembali ke zona hijau.

Program vaksinasi ini sebagai upaya untuk menjaga masyarakat dari bahaya virus Covid-19. Oleh sebab itu, ia meminta agar seluruh OPD dapat bersama-sama menjalankan program ini dengan baik, sehingga percepatan pemulihan ekonomi bisa segera terwujud. Ia ingin, pemerintah menjadi contoh untuk masyarakat sehingga ada kesadaran di masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi dan mentaati protokol kesehatan.

Hal senada disampaikan, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda. Selain program vaksinasi, ia berharap agar seluruh OPD dapat membantu dalam mensukseskan visi dan misi pembangunan bupati dan wakil bupati. “Perlu ada kerjasama yang baik untuk mensukseskan visi misi,” katanya. (*Rian)

Telah dibaca 142 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan