Dinas Pendidikan Natuna, Jalin Kerjasama Dengan LPMP Kepri

(Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Suherman, (baju putih). foto-ist)
NATUNA, harianmetropolitan.co.id-  Dalam rangka meningkatkan kualitas para kepala sekolah baik di tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Natuna, Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna melakukan kerjasama dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kepulauan Riau, Rabu 9 Juni 2021.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan di Gedung Unit Layanan Terpadu (ULT) LPMP Provinsi Kepulauan Riau yang disaksikan oleh pejabat dan staf di LPMP Provinsi Kepulauan Riau serta pejabat dan staf Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna yang hadir.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Suherman, mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk diskusi dan membahas kerjasama penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan calon kepala sekolah (Moda Luring) di Pemerintah Kabupaten Natuna tahun 2021. “Harapannya semoga kualitas para kepala sekolah kedepan semakin lebih baik,” katanya. (Jagokma).

(Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna melakukan kerjasama dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kepulauan Riau)

Telah dibaca 146 kali

Bagikan
Baca Juga :   Sarpras Pos Unit Siaga SAR Pulau Laut Belum Memadai

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan