Korban Pengeroyokan di Serasan Timur Sempat Tak Sadarkan Diri

(AG, korban pengeroyokan di Kecamatan Serasan Timur. foto/ist)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Empat orang mengeroyok pemuda berusia 24 tahun berinisial AG di Desa Arung Ayam, Kecamatan Serasan Timur, Jumat 11 Juni 2021 malam. Akibat pengeroyokan itu, AG mengalami luka-luka dan sempat tidak sadarkan diri saat dilarikan ke Puskesmas Serasan, Jumat 11 Juni 2021 malam.

Ibu AG yang mengetahui kejadian itu menangis melihat kondisi anaknya yang terbaring lemah di ruang gawat darurat Puskesmas Serasan. Petugas medis terlihat sedang melakukan pemeriksaan untuk mengetahui apakah ada luka dalam atau tidak.

Menurut Ibu korban, anaknya tidak ada musuh dan tidak pernah keluar malam jika tidak terlalu ada keperluan. “Anak saya ini orang baik,” kata ibu AG.

Sementara itu, jajaran Polsek Serasan bergerak cepat menangkap dan mengamankan empat pemuda itu. “Keempat orang sudah diamankan anggota dan sedang dimintai keterangan di Mapolsek,” Kata Kapolsek Serasan Ipda Muhammad Fadli, saat dikonfirmasi via telephone.

Namun, Ia belum dapat memberi penjelasan siapa saja keempat pemuda itu, karena dirinya sedang mendampingi Kapolres Natuna, Ike Krisnadian, yang saat itu tengah ikut melakukan kunjungan bersama Bupati Natuna di Kecamatan Serasan. (*Jagokma)

Telah dibaca 708 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan