Ketua DPRD Natuna, Apresiasi Program Kampung Tangguh Bersih Narkoba

(Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, saat berpidato. foto-Jagokma)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, mendukung adanya Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut. Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini merupakan program Kapolri, dan dijalankan oleh Kapolres Kabupaten Natuna, AKBP Ike Krisnadian.

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, secara langsung menghadiri peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba, Rabu 23 Juni 2021. Dalam pidatonya, ia mengatakan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba merupakan kunci utama untuk memberantas narkoba. Narkoba termasuk kejahatan luar biasa karena dampak yang ditimbulkan sangat serius, sehingga pemerintah terus memberikan perhatiannya meskipun di masa pandemi.

(Rangkaian kegiatan Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, dalam acara peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga. foto-Jagokma)

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, juga memimpin langsung ikrar sumpah. “Kami masyarakat Kabupaten Natuna, dengan penuh kesadaran dan sungguh berkomitmen, tidak akan melakukan penyalahgunaan narkoba dalam bentuk apapun, dan kami berkomitmen untuk mendukung Kampung Tangguh Bersih Narkoba, di Desa Kelanga Kabupaten Natuna,” ucap Amhar memimpin ikrar.

Amhar juga bersyukur atas ditetapkannya Desa Kelanga sebagai Kampung Tangguh Bersih Narkoba, sehingga bisa menjadi contoh bagi daerah lain. “Kita tahu memang narkoba memang sangat berbahaya bagi generasi penerus. Kita dukung program Kapolres Natuna,” katanya. (*Jagokma)

Telah dibaca 25 kali

Bagikan
Baca Juga :   Pemdes Pengadah, Salurkan Dana BLT Untuk 69 KK

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan