Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Anambas Serahkan Bantuan ke TBM dan Masyarakat

ANAMBAS, harianmetropolitan.co.id – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cahkyo Dipo Alam, silahturahmi dan berikan bantuan satu unit Leptop dengan perlengkapannya kepada Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Anak Bangsa Desa Tingau, sekaligus menyerahkan Sembako kepada masyarakat Desa Tingau, Jumat 25 Juni 2021.

Kapolres menyampaikan, dalam silahturahmi ini, sangat mendukung program (TBM) Anak Bangsa untuk membantu anak-anak dalam kegiatan belajar dan menambah wawasan teknologi informasi melalui internet, dalam masa pandemi ini.

“Saya berharap program yang ada di lembaga Desa Tingau ini, jangan sampai terpisahkan dengan keadaan di masa pandemi ini, silahturahmi harus tetap di jaga agar terjalin sinergitas, baik lembaga Desa, masyarakat dengan Polri,” kata Cahkyo.

Selain menyerahkan bantuan satu unit leptop yang di terima oleh pengelola (TBM). Kapolres juga menyambangi warga Desa Tingau yang ada di dusun 2, untuk menyalurkan langsung bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak Covid -19.

Sementara itu, Pengelola TBM Anak Bangsa, Hettiandra, mengatakan, sangat berterimakasih atas bantuan Leptop yang diberikan oleh Kapolres. Sebab leptop ini digunakan untuk pembelajaran Digital English Club (DEC) yang bekerjasama dengan Anambas Bawah Foundation bersama TBM Anak Bangsa.

“Harapannya bantuan yang diberikan terus berlanjut demi kemajuan Pendidikan di Anambas khususnya di Desa Tiangau,” ucapnya.(*Roza)

Telah dibaca 220 kali

Bagikan
Baca Juga :   Kota Batam, Masuk PPKM Level 4

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan