Kenang Jasa Para Pahlawan di HUT Bhayangkara, Polres Tanjungpinang Ziarah ke TMP

Tanjungpinang, harianmetropolitan.co.id – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Polres Tanjungpinang mengadakan acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, Selasa (29/6/2021).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H. S.I.K. bertindak selaku inspektur upacara pada upacara ziarah itu serta memimpin tabur bunga.

Upacara ziarah dan tabur bunga itu dihadiri oleh Wakapolres Tanjungpinang KOMPOL Arya Tesa Brahmana, S.I.K, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan, jajaran Polres Tanjungpinang juga mengheningkan cipta dan meletakkan karangan bunga di atas makam para pahlawan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H. S.I.K. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 yang dilaksanakan setiap tahun.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H. S.I.K menabur bunga ke TMP Pusara Bhakti, Selasa (29/6/2021).

“Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memupuk rasa nasionalisme anggota Polri dalam mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur dalam medan juang merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah,” pungkas Kapolres (*).

Editor: Doni Sianipar.

Telah dibaca 525 kali

Bagikan
Baca Juga :   Dipimpin Kapolda Kepri, Sertijab Kapolres Tanjungpinang Digelar Hari ini

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan