Personel Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Natuna

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian saat memimpin upacara kenaikan pangkat. foto (ist) 

NATUNA, harianmetropolitan.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian memimpin upacara Korps Raport 9 personel di halaman upacara Polres Natuna, Rabu 30 Juni 2021.

9 personil yang naik pangkat itu meliputi, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 3 personel, Brigadir ke Bripka 1 personel, Briptu ke Brigadir 3 personel, Bripda ke Briptu 1 personel.

Kapolres Natuna mengatakan, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Harus selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik,” ujar Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban.(Herry)

Telah dibaca 316 kali

Bagikan
Baca Juga :   Kujungan Silaturahmi SMK N 1 BTL, Di Sambut Baik Kepsek SMK N 1 B. Barat

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan