Hari Bhayangkara Ke 75, KaPolpos Pancur Adakan Vaksinasi Masal Besok

Ket Foto: KaPolpos Pancur, Brigadir Hairi bersama istri.

LINGGA, harianmetropolitan.co.id – Kantor Pos Polisi di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Jumat besok 2 Juli 2021 sekitar pukul 09.00 WIB akan menggelar vaksinasi massal.

Bagi warga yang belum divaksin, bisa mengikuti vaksinasi COVID-19 di kantor Pos polisi pada besok Hari.

Hal tersebut disampaikan oleh KaPolpos Pancur, Brigadir Hairi. Ia mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun.

“Kepolisian Pancur mengajak masyarakat untuk vaksin massal. Kita gunakan vaksin Sinovac,” ujar Brigadir Hairi, Kamis 1 Juli 2021.

Brigadir Hairi menuturkan, dibukanya program vaksinasi di kantor Pos Polisi ini, guna mempercepat program vaksinasi. Hal ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat dari paparan COVID-19.

“Untuk membangun herd immunity kita melaksanakan vaksinasi massal. Untuk membuat kekebalan. Selain kita adakan drive thru, kita juga ada stand by di Pos Polisi Pancur, kita siap sedia untuk membantu memberi vaksin ke masyarakat,” tuturnya.

Brigadir Hairi meminta agar masyarakat besok bisa ikut serta divaksin, bagi yang belum divaksin agar bisa hadir untuk divaksin. Pihaknya menegaskan tak ada pungutan biaya bagi masyarakat yang ingin divaksin.

“kita imbau masyarakat marilah kita segera divaksin untuk membangun herd immunity, kekebalan tubuh masyarakat terjaga, Insya Allah COVID hilang,” tutur Brigadir Hairi.

Lebih Lanjut, Brigadir Hairi mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi besok mereka berkerjasama dengan beberapa orang pihak Puskesmas Pancur.

“Siapapun besok yang ingin divaksin cukup membawa KTP saja. Saya tegas sekali lagi, tidak ada pungutan biaya sepeserpun,” tutup Brigadir Hairi. (Hendra)

Telah dibaca 146 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan