Berhasil Capai Target Vaksinasi, Gubernur Kepri Sebut Natuna Hebat

(Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, saat berpidato dalam acara pencanangan vaksinasi anak usia 12 sampai 17 tahun di Kabupaten Natuna. foto-Jagokma)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, saat melakukan pencanangan vaksinasi anak usia 12 sampai 17 tahun di Kabupaten Natuna, mengaku, jika Kabupaten Natuna menjadi daerah tertinggi yang berhasil mencapai target vaksinasi di Provinsi Kepulauan Riau, yakni 60,69 persen.

Awalnya, target vaksinasi difokuskan pada Kota Batam, Tanjung Pinang dan Karimun, sebagai upaya pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi, namun, Kabupaten Natuna, berhasil melampaui kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Riau. “Natuna hebat. Saya apresiasi setinggi-tingginya pada setiap pahlawan pemberantas virus Covid-19,” katanya.

Baca: https://harianmetropolitan.co.id/2021/07/06/capai-target-vaksinasi-bupati-natuna-ini-keberhasilan-bersama/

Meski demikian, ia tetap mengingat seluruh pihak agar tidak berpuasa diri atas pencapaian ini sebab tugas baru sudah menanti, yakni, capaian target vaksinasi pada anak usia 12 sampai 17 tahun. “Vaksinasi anak juga harus dikejar agar mencapai target,” katanya.

Ansar menerangkan, jika setiap orang yang sudah divaksinasi bukan berarti bebas dari virus Covid-19. Bisa saja masih terpapar, namun sudah memiliki imunitas tubuh yang kuat. “Jika sudah divaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan 5 M,” katanya. (*Jagokma)

Telah dibaca 410 kali

Bagikan
Baca Juga :   Polda Kepri Tidak Memberikan Toleransi Yang Terlibat Narkoba

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan