Gubernur Kepri, Resmikan Gedung SMKN 1 Bunguran Timur Laut

(Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, melakukan pemotongan pita tanda sudah diresmikannya gedung SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut. foto-Jagokma)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, meresmikan gedung unit sekolah baru (USB) SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut, di Jalan Wan Lempam, Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Selasa 6 Juli 2021.

Pembangunan USB SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut sendiri dilakukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020.

Pembangunan sarana dan prasarana di SMK N 1 Bunguran  Timur Laut terbilang cukup lengkap, karena telah memiliki tiga lokal kelas, dua ruangan praktek siswa, ruangan laboratorium komputer, ruang perpustakaan, ruang majelis guru, ruang tata usaha dan ruang kepala sekolah.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SMK N 1 Bunguran Timur Laut, Mulyanda, saat dikonfirmasi usai acara peresmian gedung SMK N 1 Bunguran Laut.

Saat ini, ada 34 orang siswa di SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut dan 22 orang guru, 1 penjaga sekolah dan kepala sekolah. Para muridnya berasal dari Kecamatan Bunguran Batubi, Ranai Kota, dan Kecamatan Pulau Tiga.

SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut sudah menamatkan dua angkatan dan ada 5 orang siswanya yang diterima di Politeknik Batam. (*Jagokma)

Telah dibaca 344 kali

Bagikan
Baca Juga :   SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut Belum Ada Mushola

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan