Wakil Ketua I DPRD Natuna, Tinjau Jalan Rusak di Ranai Darat

(Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, meninjau jalan yang rusak di Kelurahan Ranai Darat. foto-Zabaruddin)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, langsung meninjau kondisi jalan yang mengalami kerusakan, tepatnya di Jalan Tok Keri, RT. 002/RW. 005, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin 12 Juli 2021 siang.

Daeng Ganda melakukan peninjauan, setelah akun Facebook dengan nama Zabaruddin mengeluhkan persoalan itu dan dibagikan di laman group Facebook Berita Natuna.

Menurut Zabaruddin, akses jalan tersebut  sudah rusak dan selama 12 tahun tidak pernah mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan  Ruang (PUPR) Kabupaten Natuna.

Padahal, jalan itu dipergunakan sedikitnya 23 kepala keluarga (KK) yang tinggal di RT. 002 itu. Bahkan, setiap ada kampanye, jalan tersebut selalu jadi “jualan” politik dengan iming-iming akan dibangun.

Jadi, untuk menjaga keselamatan warga akibat kondisi jalan yang telah membahayakan, warga sering melakukan gotong royong agar jalan sedikit lebih rata.

Zabaruddin pun mengapresiasi atas  peninjauan yang dilakukan politisi Partai Golkar tersebut, dan berharap agar jalan itu segera di bangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.  (*Herry)

Telah dibaca 128 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan