Kaki Kiri Kebas, MT Mengeluh Pada Satgas Covid-19

(Muhammad Taufik, saat ditemui wartawan harianmetropolitan.  foto-Sarwanto)

NATUNA, harianmetropilitan.co.id – Seorang Pegawai Sipil Negara (PNS) di Kabupaten Natuna, berinisial MT (50), mengeluh pada Tim Satgas Penanganan Covid-19 Bunguran Timur dan Pemerintah Daerah di akun Facebook miliknya, karena merasa, kakinya yang sebelah kiri sulit digerakkan belakangan ini.

Saat ditemui wartawan harianmetropolitan, di Percetakan Batubata, Air Lebay, Taufik mengaku, sebelum divaksin, dirinya memang sudah ada gejala kebas pada kaki sebelah kiri.

Setelah itu, ia pergi vaksinasi di Kantor Pengelola Perbatasan Natuna di bulan Juni lalu. Selang dua hari, ia pergi mengurut kaki sebelah kiri, namun kondisi kakinya bertambah parah dan sekarang sulit bergerak.

“Dari bulan Juni kemarin, kaki saya tidak bisa dipulihkan, padahal sudah beberapa kali terapi,” katanya, Kamis 15 Juli 2021.

Ia mengatakan, bahwa ia sudah 11 kali terapi dengan biaya sekali terapi Rp250.000, namun belum ada perubahan sampai sekarang.

“Saya sudah mengatakan ke petugas vaksinasi bahwa kaki saya kebas, dan tensi dicek normal. Keluhan saya hanya alergi makanan tertentu. Tapi tetap divaksin, kini aktifitas saya sehari-hari terbatas,” ucap Taufik.

Namun, Taufik mengaku persoalan ini telah selesai karena sudah ada solusi dari Tim Satgas Penanganan Covid-19,  menyarankan untuk melakukan terapi di RSUD Natuna. “Masalah ini sudah selesai dan Satgas sudah memberikan solusi,” kata Taufik. (*Sarwanto)

Telah dibaca 365 kali

Bagikan
Baca Juga :   Asrama Haji Penuh, Mes Kecamatan dan Penginapan Bakal Jadi Tempat Karantina

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan