Pemerintah Lingga Utara Bagikan Sembako Keluarga Terpapar Covid-19

(Pemerintah Lingga Utara saat membagikan sembako. foto-HN) 

LINGGA, harianmetropolitan.co.id – Pemerintah Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga memberikan bantuan sembako untuk salah satu keluarga yang terdampak virus corona (Covid-19), di Kelurahan Pancur, Kamis 15 Juli 2021.

Hal tersebut disampaikan Camat Lingga Utara, melalui Kasi Pemerintahan, Maskur, berharap bantuan ini dapat membantu mengurangi beban kebutuhan hidup keluarga yang terdampak Covid-19 selama menjalani masa isolasi mandiri.

Maskur menguraikan, bantuan yang disalurkan, berupa beras dan telur, selain dari itu pihak Kelurahan juga membantu berupa makanan yang langsung di antar kerumah masyarakat yang melakukan isolasi mandir, dan pengantaran makanan tersebut mengikuti prokes.

“Ya, mudah-mudahan covid akan segera berahir. Sehingga Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, akan kembali ke zona hijau,” tukas Maskur didampingi Lurah Pancur.

Maskur menuturkan, kegiatan aktifitas di kelurahan pancur yang semula dibatasi dari jam 06.00 WIB hingga pukul 14.00WIB sesuai instruksi bupati diperpanjang hingga pukul 17.00 WIB.

Turut berpartisipasi dalam pembagian sembako, Kapolpos Pancur, Danpos AL Pancur dan Tim Satpol PP Kabupaten Lingga. (HN)

Telah dibaca 39 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan