Polres Bintan Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM Mikro

Ket foto: Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.IK,M.M, memberikan paket sembako ke salah satu warga Bintan Utara. Foto ist.

BINTAN, harianmetropolitan.co.id Masyarakat Kabupaten Bintan mengapresiasi kepedulian Polres Kabupaten Bintan atas pembagian paket sembako disaat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Kegiatan pembagian paket sembako untuk nelayan, pedagang kecil,  berpenghasilan rendah dan terdampak PPKM Mikro, secara resmi dilepas oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.IK,M.M dihadiri oleh Wakapolres Bintan KOMPOL M. Tahang S.Ag dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Bintan.

Dalam sambutannya Kapolres Bintan mengatakan, pembagian sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bintan dalam hal membantu masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19. Kapolres meminta  agar masyarakat mendukung pemerintah dalam melaksanakan program PPKM berbasis mikro dengan tujuan menekan angka penyebaran Covid-19.

“Saya harap warga untuk tetap tinggal di rumah saja bila tidak ada urusan yang penting atau mendesak,” katanya saat pelepasan di Polsek Bintan Utara Jumat 16 Juli 2021.

Kapolres pun menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Prokes 5 M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

Pembagian sembako dibagi secara terpisah. Untuk wilayah Kecamatan Bintan Utara dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan di dampingi Ketua MUI Bintan, Kapolsek Bintan Utara, Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara, dan Panit Opsnal Unitintelkam Polsek Bintan Utara.

Wakapolres Bintan KOMPOL M. Tahang S.Ag membagikan sembako kepada salah seorang ibu yang berjualan dipinggir jalan Kecamatan Teluk Bintan.

Sementara wilayah Teluk Bintan dipimpin oleh Wakapolres Bintan, Kapolsek teluk Bintan, dan Pejabat di Kecamatan Teluk Bintan. Sedangkan wilayah Bintan Timur dibagikan oleh Kasat Binmas Polres Bintan. Dan untuk wilayah Tambelan dipimpin oleh Kapolsek Tambelan IPTU Epi Erianto. (* Doni Sianipar).

Telah dibaca 122 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan