Ringankan Beban Masyarakat Terdampak PPKM Darurat, Polres Tanjungpinang Bagikan 50 Paket Sembako

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K, memberikan paket sembako kepada salah satu  warga di Kelurahan Kampung Baru RT. 006 RW. 004, Kota Tanjungpinang, Sabu 17 Juli 2021.

TANJUNGPINANG, harianmetropolitan.co.id Polres Tanjungpinang secara langsung membagikan sembako sebanyak 50 paket kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat di wilayah Kota Tanjungpinang, Sabtu 17 Juli 2021.

Pembagian baksos kali ini dilaksanakan di Wilayah Kelurahan Kampung Baru Kota Tanjungpinang RT. 006 RW. 004 dengan sasaran warga masyarakat yang membutuhkan di masa PPKM darurat sekarang ini.

Kapolres Tanjungpinang didampingi Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza, SH, S.Ik., Kasat Binmas Polres Tanjungpinang IPTU Rusliyatna, Personel Sat Reskrim Polres Tanjungpinang, Personel Sat Binmas Polres Tanjungpinang, Bhabinkamtibmas Kel. Kp. Baru, Bhabinsa Kel. Kp. Baru dan Ketua RT. 006 RW. 004 mendatangi langsung rumah-rumah warga yang telah di data sebelumnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K mengatakan pelaksanaan pembagian bantuan sembako oleh Polres Tanjungpinang kepada masyarakat kota Tanjungpinang adalah untuk meringankan beban masyarakat karena dampak Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Sebanyak lebih kurang 50 paket sembako yang berisikan Beras, gula pasir, Indomie, telur, dan susu steril telah disalurkan secara langsung dengan cara door to door kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat,” terang Kapolres.

“Sebelumnya, sudah kita lakukan pendataan oleh pihak RT setempat terhadap masyarakat yang mendapat bantuan sembako dikarenakan dampak diberlakukannya PPKM Darurat Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang,” tutur Kapolres

Kapolres Tanjungpinang beserta anggota menyusuri pelantar untuk mengantar paket sembako kepada warga Kelurahan Kampung Baru yang terdampak PPKM Darurat, Sabtu 17 Juli 2021.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari sampai PPKM darurat ini selesai, dimana kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang guna membantu masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang. (* Doni Sianipar).

Baca Juga :   Tak Jadi Beroperasi, KM Bukit Raya Jadi Isolasi Terapung di Medan

Telah dibaca 552 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan