Presiden Jokowi, Pantau Ketersediaan Pasokan Beras di Gudang Bulog

(Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memakai masker warna hitam, saat meninjau Gudang Bulog untuk memastikan ketersediaan pasokan beras. foto-tangkapan layar-Sarwanto)

JAKARTA, harianmetropolitan.co.id– Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengunjungi Gudang Bulog, di Kompleks Pergudangan Badan Urusan Logistik, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta, untuk memastikan bahwa stok beras Nasional cukup, Rabu 21 Juli 2021.

Berdasarkan keterangan pers yang disampaikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di laman Facebook miliknya, ketersediaan pasokan beras di Gudang Bulog mencapai 1.370.000 ton.

Selain memastikan stok beras, Jokowi juga henda memastikan kesiapan penyaluran bantuan beras yang akan diberikan pada masyarakat terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). “Saya sangat senang, ternyata penyaluran bantuan beras sudah berjalan sejak 16 Juli lalu di Jakarta dan daerah lain,” kata Jokowi.

Selain memberi bantuan beras, pemerintah pusat juga telah menyalurkan bantuan subsidi listrik, bantuan langsung tunai (BLT), subsidi internet, dan banyak lagi. (*Sarwanto)

Telah dibaca 62 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan