Dandim Gesah Vaksinasi Untuk Masyarakat Natuna

(Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, saat diwawancarai wartawan harianmetropolitan di halaman depan Makodim 0318/Natuna. foto-Jagokma)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id–  Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, menggesah vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Natuna, sebagai upaya mewujudkan program pusat yakni satu juta vaksin per hari. Hal ini ia sampaikan, saat di wawancarai wartawan harianmetropolitan di Makodim 0318/Natuna, Kamis 22 Juli 2021 siang.

Salah satu contoh percepatan vaksinasi yang ia maksud adalah, vaksinasi gratis di Mess Kodam I/Bukit Barisan di Jalan HR. Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis 22 Juli 2021.

Ia mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi ini dilakukan oleh TNI dan tenaga kesehatan yang tergabung dalam Tim Gurindam 12.

“Hasil update terbaru stok vaksin di Mess Kodam I/Bukit Barisan sudah habis pagi tadi. Namun sudah ada tambahan dari Gudang IF Farmasi sebanyak sembilan vial Vaksin Sinovac,” ucap perwira melati dua itu.

Asep menegaskan, jika pihaknya akan terus melaksanakan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Natuna hingga seluruh masyarakat mendapatkan vaksin.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat yang belum mendapat vaksin untuk datang ke Mess Kodam I/Bukit Barisan di Jalan HR. Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, karena disana petugas akan melayani dengan baik.

“Tempat duduk disediakan sehingga masyarakat tidak akan kepanasan saat menungu antrian,” katanya. (*Jagokma)

Telah dibaca 414 kali

Bagikan
Baca Juga :   Bupati Natuna Peringati Haornas di Gedung Daerah

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan