Ketua Komisi I DPRD Natuna, Dorong Upaya Pemulihan Ekonomi

(Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar, saat diwawancarai wartawan harianmetropolitan, usai rapat penanganan Covid-19. foto-Herry)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Natuna, Wan Aris Munandar, berharap masyarakat Natuna dapat bersabar, karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali diperpanjang hingga tanggal 25 Juli 2021.

Saat diwawancarai wartawan harianmetropolitan, usai dirinya melakukan rapat penanganan Covid-19 di aula Kantor Bupati Natuna, kemarin, ia mengatakan, pemerintah tengah berupaya menurunkan kasus Covid-19. “Natuna saat ini masuk kategori PPKM level 3, semoga dengan upaya yang telah dilakukan, ada tren penurunan kasus Covid-19,” ucapnya.

Ia menyadari betul, kesusahan masyarakat akibat adanya PPKM, apalagi para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pengusaha minimarket. Namun, semua yang dilakukan pemerintah hanya untuk menjaga masyarakat dari bahaya Covid-19.

Setelah masa PPKM berlalu, politisi Partai Nasdem ini telah mendengar dari Bupati Natuna, bahwa akan segera merealisasikan proyek-proyek padat karya, guna mempercepat pemulihan ekonomi.

“Ya, sudah dibahas. Bupati Natuna akan segera merealisasikan proyek-proyek padat karya, supaya ada perputaran uang di masyarakat. Kita akan dorong supaya cepat program pemulihan ekonominya,” ucapnya.

Agar level PPKM di Kabupaten Natuna menurun, Wan Aris tidak jemu-jemunya mengingatkan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19, dan mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi. (*Herry)

Telah dibaca 343 kali

Bagikan
Baca Juga :   Lampu Merah di Simpang Tiga Kemenag Mati, Pengendara Bingung

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan