Update Data Covid-19 di Natuna Per 22 Juli 2021

(Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, saat diwawancarai wartawan harianmetropolitan di Kantor Bupati Natuna. foto-Sarwanto) 

NATUNA, harianmetropolitan.co.id — Satgas Penanganan Covid-19 Natuna melaporkan penambahan kasus positif Covid-19 35 orang, pada Kamis 22 Juli 2021.

Penambahan ini menjadikan total kasus konfirmasi kasus infeksi Virus Corona di Natuna menyentuh angka 1.580 orang.

Kendati begitu, kasus orang sembuh hari ini bertambah sebanyak 24 orang, dengan total kasus orang sembuh 1.061 orang. Sementara korban meninggal akibat terpapar Covid-19 di Kabupaten Natuna sebanyak 24 orang.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat di wawancarai wartawan harianmetropolitan, di Kantor Bupati Natuna, Kamis 22 Juli 2021, terkait penanganan Covid-19, menghimbau seluruh masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi Covid-19 ini.

Menurutnya, protokol kesehatan ini harus selalu dilakukan pada saat berinteraksi dengan keluarga dan tempat kerja, sehingga tidak ada klaster baru.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin. (*Sarwanto)

Telah dibaca 160 kali

Bagikan
Baca Juga :   Breakingnews! Pemda Natuna Longgarkan Jam Operasional Pedagang

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan