Breakingnews! Wabup Natuna Terpapar Covid-19

(Wabup Natuna, Rodhial Huda. foto-Sar)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id – Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda terpapar COVID-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab PCR, Jumat 23 Juli 2021.

Rodhial mengaku memberanikan diri melakukan tes swab PCR di RSUD Natuna pada Jumat 23 Juli 2021 setelah mengalami pilek dan badan terasa panas.

“Gejala berat tidak ada, hanya saja saat saya tudur agak terasa gelisah tadi malam, jadi habis itu paginya saya pilek, dan saat Sholat Jum’at tadi badan agak terasa panas, apa lagi baru habis makan durian”, ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat 23 Juli 2021 malam.

Rodhial menerangkan, dirinya tidak mempunyai riwayat perjalanan luar daerah, dan tidak memiliki kontak erat dengan pasien COVID-19.

“Saya tidak ada kontak dengan pasien COVID-19, dan juga tidak ada riwayat perjalanan”, terang Rodhial.

Dalam hal ini Rodhial Huda meminta do’a kepada masyarakat Natuna agar dirinya segera diberikan kesembuhan.

“Mohon do’anya semoga saya lekas sembuh, dan kepada masyarakat yang sempat kontak dengan saya esaat sebelum dinyatakan positif COVID-19, agar segera memberanikan diri melakukan tes Swab”, pintanya mengakhiri.

Rencananya malam ini Tim Satgas Covid-19 akan melaksanakan tracking terhadap istri dan anak dari Wakil Bupati Rodhial Huda. Sementara Rodhial Huda akan melaksanakan isolasi terpadu perdana di Asrama Haji Masjid Agung, Natuna malam ini. (*Sar)

Telah dibaca 293 kali

Bagikan
Baca Juga :   Pengurus Baru DPD Lasqi, Siap Bawa Perubahan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan