YPPM Madani, Adakan Lomba Menggambar Bagi Pelajar

(Brosur digital kegiatan lomba menggambar dan photo keluarga yang diadakan oleh YPPM Madani dan SKK Migas dan Premier Oil. foto-Roza)

ANAMBAS, harianmetropolitan.co.id – Dalam rangka meningkatkan wawasan dan keilmuan untuk pelajar dimasa pademi Covid-19, Yayasan Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat (YPPM) Madani bersama SKK Migas dan Premier Oil mengadakan lomba menggambar dan photo keluarga.

“Kita laksanakan kegiatan melalui zoom metting bagi pelajar SLTP dan SMA di wilayah Kecamatan Siantan dan sekitarnya yang mudah diakses seperti dari Temburun Siantan Timur, Desa Tiangau Siantan Selatan,” ucap Ketua Yayasan YPPM, Arman Andrias, saat di konfirmasi wartawan harianmetropolitan, Senin 26 Juli 2021 pagi.

Ketua Yayasan YPPM Madani, Arman Andrias, mengatakan, Sempena dengan Hari Anak Nasional Tahun 2021 dan upaya kampanye perlindungan anak memberikan ruang edukasi dan kreatifitas serta membangun kesadaran untuk bisa berkreasi bersama keluarga yang disayangi. “Narasumbernya dari KPPAD Anambas dan Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Anambas. Waktu pelaksanaan dimulai 21 Juli sampai 31 Agustus 2021, dan lokasinya di rumah masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPPAD Anambas, Ronal Sianipar, sangat mendukung program yang diadakan oleh YPPM Madani. Menurutnya hal ini berdampak positif bagi anak – anak usia remaja yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas. “Apalagi dimasa pademi Covid-19, anak – anak harus bijak bermedsos,” kata Ronal.

Selain itu, pelajar perlu dukungan dari berbagai pihak agar anak remaja ini bisa menghabiskan waktunya dengan belajar dan kegiatan positif. (*Roza)

Telah dibaca 134 kali

Bagikan
Baca Juga :   Kapolres Anambas Serahkan Buku Tabungan Bantuan Pemerintah kepada Ojek dan Supir Truk

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan