Ketua Komisi I DPRD Natuna, Kunker ke Kecamatan Bunguran Utara

 

NATUNA, harianmetropolitan.co.id – Bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar kunjungan kerja ke Desa Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, Sabtu pagi 31 Juli 2021. Salah satu agenda kunker, meninjau vaksinasi massal di desa sekitar 70 kilometer dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna itu.

“Jika hari ini masyarakat Kelarik mendaftar sebanyak 200 orang, target 70 persen di Kecamatan Bunguran Utara bisa tercapai,” ungkap Bupati Natuna Wan Siswandi saat peninjauan didampingi Wan Arismunandar dan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

KETUA Komisi.I DPRD Natuna Wan Arismunandar saat berbincang dengan masyarakat. foto-Jagokma

Namun kunker perdana ke Kelarik, sejak menjadi Bupati Natuna 2021-2024, Wan Sis -biasa disapa- tidak didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda. Mengingat wakilnya, di Karantina Terpadu Asrama Haji, kawasan Masjid Agung Natuna, Komplek Natuna Gerbang Utaraku, karena terkonfirmasi Covid-19. “Tanpa dukungan masyarakat, pelaksanaan vaksinasi massal tentu akan sulit mencapai target nasional. Saya ucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat Natuna bersedia di vaksin,” papar Wan Sis.

SAAT rombongan baru tiba di Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara. foto-Jagokma

Tidak lupa, mantan Sekretaris Daerah Natuna itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas medis, Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten hingga desa, serta seluruh unsur Forkominda Natuna yang tidak henti-hentinya berusaha memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna. “Bagi masyarakat telah di vaksin, jangan lupa terus mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (Jagokma)

Telah dibaca 216 kali

Bagikan
Baca Juga :   BENNER RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN NATUNA

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan