Arus Lalulintas di Simpang Kota Piring Kembali Ditutup

TANJUNGPINANG, harianmetropolitan.co.id– Pengalihan arus yang dilakukan di Simpang Kota Piring Kota Tanjungpinang yang sebelumnya sempat dinormalkan pada siang kemarin, kini sudah kembali ditutup, Rabu 11 Agustus 2021 pagi.

Pantauan wartawan harianmetropolitan pagi ini, telah ada batas jalan di sepanjang Simpang Kota Piring tersebut.

Beberapa pengendara sepeda motor terlihat nekat menyeberang dengan memotong pembatas jalan. Dari pantauan di lapangan petugas belum berjaga dengan ketat sehingga masih banyak pembatas jalan yang roboh akibat ulah dari para pengendara.

Penutupan kembali Simpang Kota Piring ini menimbulkan kekecewaan bagi sebagian masyarakat. Salah satunya yakni Indri yang tinggal di daerah Kota Piring, dirinya merasa kecewa karena pagi ini simpang tersebut sudah ditutup kembali.

“Kemarin siang saya lewat jalan ini sudah dibuka. Saya seneng banget soalnya enggak perlu mutar ke Bincen. Eh tapi paginya sudah ditutup lagi, enggak tau kenapa,” tutur Indri.

Sementara itu hal senada juga dilontarkan oleh Sumariah yang tinggal di KM. 16 Kijang. Dirinya mengaku sudah tidak ada penyekatan di area perbatasan KM.16 Bintan – Tanjungpinang.

“Tadi di Km. 16 sudah tidak ada penyekatan. Jadi saya coba lewat Simpang Kota Piring ini, saya rasa sudah aman. Rupanya masih ada pengalihan arus,” tutup Sumariah. (*Doni Sianipar)

Telah dibaca 226 kali

Bagikan
Baca Juga :   Pria Berusia 58 Tahun Ditemukan Meninggal di Gudang Proyek Perumahan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan