Bupati Natuna, Gelar Doa Bersama Untuk Natuna Sehat

NATUNA, harianmetropolitan.co.id- Bupati Natuna, Wan Siswandi mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi tidak terlepas dari kekuasaan dan kehendak Allah SWT.

“Diikuti ikhtiar yang salah satunya vaksin, kita juga berkewajiban untuk berdoa supaya Covid-19 ini segera berakhir,” ucapnya saat mengawali kegiatan doa bersama untuk Natuna Sehat di Mesjid Jami, Kamis 12 Agustus 2021 malam.

Wan Siswandi mengatakan bahwa tidak ada satupun kejadian di dunia ini tanpa sepengetahuan dan kehendak yang maha kuasa, jadi sebagai mahkluk kita jangan sombong dalam kehidupan sehari-hari. “Mari kita sama-sama berdoa semoga Covid-19 ini segera berakhir,” ucapnya.

(Saat mendengarkan Ceramah agama. foto-Jagokma)

Dalam kesempatan tersebut Wan Sis kembali mengingatkan masyarakat bahwa saat ini tugas pemerintah termasuk dirinya lebih memfokuskan kepada kesehatan khususnya masalah Covid-19.

Namun demikian bukan berarti akan mengesampingkan urusan lain yang berkaitan langsung dengan masyarakat, pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat juga harus berjalan beriringan sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik.

“Menjadi pemimpin saat pandemi seperti saat ini bukan hal yang mudah, saya ingat pertama kali kebijakan pembatasan banyak ditentang bahkan menuding kami tidak pro rakyat,” terangnya.

(Ceramah Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi. foto-Jagokma)

Meskipun demikian dirinya tetap ikhlas dan semua dilakukan demi kebaikan masyatakat, terbukti saat ini berangsur-angsur angka Covid-19 di Kabupaten Natuna mulai menurun.

“Sampai hari ini tinggal sekitar 112 orang saja yang dikarantina di Asrama Haji,” paparnya.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan secara serentak di seluruh mesjid yang ada di Kabupaten Natuna, sementara itu, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, juga melakukan doa bersama di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. (*Jagokma)

Telah dibaca 560 kali

Bagikan
Baca Juga :   Gubernur Jambi, Kunjungi Sesepuh Tokoh Agama, K.H. Abdul Aziz

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan