Hibur Warga Isoman, Konser Musik Virtual Akan Kembali Digelar

TANJUNGPINANG, harianmetropolitan.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) bersama Komunitas Aksi Sosial Peduli Covid-19 (Aspec) Tanjungpinang akan kembali menggelar konser musik virtual untuk menghibur warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Kejari dan Aspec akan menghibur warga yang Isoman melalui Konser Musik Virtual (KMV), yang akan berlangsung pada Senin (16/8/2021) pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Sama seperti KMV sebelumnya, kegiatan itu bertujuan untuk menghibur warga Tanjungpinang yang menjalani Isoman, dan diharapkan bisa lebih meriah dan banyak yang ikut menyaksikan dari rumah.

Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono selaku Inisiator Aspec Tanjungpinang mengatakan KMV kedua itu akan dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Ketua DPRD Yuniarni Pustoko Weni.

“Termasuk Pak Kajati akan ikut menghibur kita semua khususnya pasien yang saat ini menjalani isolasi mandiri,” ujar Joko kepada sejumlah wartawan, Sabtu 14 Agustus 2021.

Selain itu, Joko juga mengatakan KMV tersebut dilaksanakan di tiga lokasi yaitu di The Grove, Kedai Kopi Pantai dan Studio Tata Gita serta akan dihibur artis lokal Tanjungpinang dengan musik-musik yang kekinian.

“Konser ini akan dilaksanakan selama 3 jam dimulai dari pukul 20.00 Wib sampai selesai,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Aspec Tanjungpinang, Isnaini Bayu Wibowo mengatakan, kali ini pihaknya akan menghibur pasien isoman dengan lagu dangdut yang sebelumnya ditampilkan lagu-lagu jenis Pop.

 

Ia berharap, pelaksanaan konser musik secara virtual ini bisa berjalan lancar dan disaksikan lebih banyak lagi penonton secara virtual.

“Kita berharap pasien yang laksanakan isoman maupun yang lagi isolasi terpadu dapat terhibur, imun semakin kuat dan sembuh,” kata Bowo.

Dikatakan Bowo, KMV tersebut juga bisa disaksikan oleh masyarakat umum yang ingin berpartisipasi menghibur pasien isoman.

Baca Juga :   Catat, Ini Jenis Izin Dikeluarkan Dinas Perizinan Natuna

“Yok warga Tanjungpinang hadiri pada Konser Musik Virtual yang kedua pada Senin (16/08) dan Sabtu (28/8) besok dengan tema Tanjungpinang Merdeka Covid,” terangnya.

Bagi pasien isoman atau warganya Tanjungpinang yang ingin ikut serta dalam KMV, bisa mengakses melalui aplikasi zoom meeting pada web

https://us02web.zoom.us/j/8582834057 dengan ID 858 283 4057 dan pasword : LEKASPULIH. (Red)

Telah dibaca 260 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan