Pencurian Kotak Amal di Masjid Kian Marak

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Kasus pencurian kotak amal di masjid wilayah Kecamatan Bunguran Timur kian marak. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Masjid Jama’ah Air Lakon, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur. Kotak amal di masjid ini, digondol maling.

Berdasarkan pengakuan Wakil Ketua Masjid Jema’ah, Izhar, saat dikonfirmasi wartawan harianmetropolitan, perihal kejadian tersebut, Kamis 19 Agustus 2021 pagi, mengatakan, jika kota amal itu diduga hilang pada tanggal 15 Agustus 2021 malam.

Sebab, pada subuh hari, para jemaah tidak lagi melihat kotak amal itu terletak di tempat biasa. “Ya, kita sesalkan perbuatan ini. Namun kami tidak melapor pada polisi, hanya memberikan peringatan pada pengurus masjid lainnya agar berhati-hati,” ucap Izhar.

Kedepan, pihaknya akan memasang rantai pada kotak amal dan setiap hari akan menghitung hasil di dalam kotak amal. “Ya setelah dihitung disimpan biar lebih aman,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Natuna, hingga berita ini di terbitkan belum berhasil dikonfirmasi, terkait tindakan kasus pencurian kotak amal yang kerap terjadi di Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. (*Herry)

Telah dibaca 203 kali

Bagikan
Baca Juga :   SD Negeri 001 Tanjung Adakan Karyawisata di Objek Wisata

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan