Sepeda Motor Warga Sepempang Dicuri, Korban Belum Lapor Polisi

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Kasus pencurian di Kabupaten Natuna meningkat akhir-akhir ini. Belum lupa kejadian pencurian kotak amal di dua masjid di wilayah Kecamatan Bunguran Timur, kini masyarakat di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, bernama Aripin, kehilangan satu unit sepeda motor miliknya.

Hal ini disampaikan Aripin, saat dikonfirmasi wartawan harianmetropolitan di kediamannya, Sabtu 21 Agustus 2021 pagi.

Ia mengatakan, kejadian itu bermula pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu, tepatnya di hari Kamis malam. Ia memarkirkan sepeda motor miliknya di teras rumahnya dengan kunci melekat di motor, sebab dirinya berencana untuk pergi ke Ranai malam itu.

Sayangnya, ia pergi melihat keluar rumah motornya tidak ada. Ia berpikir, motor di pakai adeknya. Setelah adeknya pulang kerumah, ia baru sadar, motornya telah dicuri orang. “Ya saya baru sadar sepeda motor beat warna orange sudah dicuri orang. Platnya BP 2172 NI,” ucapnya

Namun, Aripin belum melaporkan hal ini pada pihak kepolisian karena merasa Natuna ini sangat kecil sehingga akan sangat mudah menemukan pencurinya. “Saya masih tunggu itikad baiknya untuk memulangkan motor saya,” katanya. (*Herry)

Telah dibaca 775 kali

Bagikan
Baca Juga :   Hakim PN Tanjungpinang Vonis Bebas Terdakwa Kasus Penipuan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan