Bupati Anambas Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

ANAMBAS, harianmetropolitan.co.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menghadiri acara tepung tawar Pembangunan Jalan Desa dan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Siatan Utara, Jumat 17 September 2021 pagi.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Bayat yang berkenan hadir dalam pelaksanaan tepung tawar pembangunan jalan dan vaksinasi.

“Dengan di bangunnya jalan ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Abdul Haris.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan melakukan fungsi tugas dan tanggungjawabnya dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Kami sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat sampai mengandeng TNI-Polri sebagai motivator dalam rangka membantu pelaksanaan vaksin yang sudah berjalan diseluruh Republik Indonesia terdiri 34 Provinsi sampai ke desa – desa,” kata Abdul Haris.

Bupati juga mengatakan, dalam pemberian vaksin Covid -19 lantas tidak serta merta dapat menghentikan penularan virus. Bahwa setelah mendapatkan suntikan vaksin, kemudian protokol kesehatan 5M harus tetap dijalankan. (*Roza)

Telah dibaca 53 kali

Bagikan
Baca Juga :   Bupati Anambas Hadiri Penutupan Jambore Kader Posyandu

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan