Diisukan Bakal Pindah ke Dinas Lain, Kadishub Lingga : Dimana Ditugaskan Saya Siap

LINGGA, harianmetropolitan.co.id – Kinerja yang bagus, tapi diisukan bakal dipindah tugaskan ke dinas lain, namun isu tersebut tidak ada bantahan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Lingga, Selamat.

“Bila memang saya harus di pindah tugaskan di dinas lain. saya siap. Sebagai bawahan harus patuh terhadap pimpinan, kita siap bertugas di mana pun,” ujar Selamat, Jumat, 24 Desember 2021.

Jika nanti menduduki jabatan baru, kata Selamat,  ia juga mengharapkan penggantinya di Dinas Perhubungan adalah mereka yang bisa bekerja dan bisa berkoordinasi dengan pimpinan Daerah.

“Saya pindah kemanapun tak masalah, sebagai bawahan kita harus patuh apa yang diinginkan pimpinan. Namun, saya juga berharap pengganti saya nanti di Dishub orang yang bisa bekerja dan bisa berkordinasi baik ke atas maupun ke bawah,” cetus Selamat.

Ketika di senggol pertanyaan. Apakah dikarenakan molornya pengerjaan proyek Ramp Door di Pelabuhan Roro, menjadi isu bapak harus dipindahkan ke dinas lain, namun ia tidak mau berkomentar lebih jauh.

“Jawabnya, pada masa kinerja saya sebagai Kadishub Lingga, saya sudah berbuat semaksimal mungkin. Buktinya, kita mampu menjemput Anggaran pusat, seperti Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk bangunan Ramp Door di Pelabuhan Roro”, tutup Selamat. (Hen)

Telah dibaca 411 kali

Bagikan
Baca Juga :   Berkat Donatur, Surau Al-Falah Kini Punya Tanah Luas

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan