Bupati dan Wakil Bupati Asahan Terima Kartu Debit Prioritas Dari PT. Bank Sumut

Kisaran, harianmetropolitan.co.id – Bupati Asahan H. Surya BSc dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar menerima penyerahan kartu debit prioritas dari PT. Bank Sumut.

Kartu debit prioritas itu diterima Bupati dan Wakil Bupati Asahan ketika menerima kunjungan kerja Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut Hadi Sucipto di ruang kerjanya, Kamis (06/01/2022).

Dalam kesempatan itu H. Surya BSc menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Sumut yang telah banyak membantu Pemerintah dari sisi keuangan daerah.

Bupati berharap kerjasama yang telah terjalin dengan PT. Bank Sumut selama ini dapat terus berjalan guna untuk mewujudkan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Sementara sebelumnya dalam kunjungan itu Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut Hadi Sucipto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah menyambut baik kedatangan mereka.

Dikatakannya kunjungan kerja dimaksud bertujuan untuk bersilaturahmi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang selama ini telah mendukung dan mempercayakan Bank Sumut dari sisi keuangan daerah.

Hadi Sucipto juga menyampaikan bahwa Bank Sumut akan terus menyamakan persepsi dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. (ids)

Telah dibaca 79 kali

Bagikan
Baca Juga :   Camat Siantan Minta Lurah dan Kades Aktif Sosialisasi Vaksin

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan